Saturday, 15 February 2014

Hi girls… postingan kali ini saya dedikasikan untuk kalian semua, tapi untuk para lelaki yang Kepo wajib baca juga deh :D
Bahasan kita kali ini cewe bingitss nih, hehehe. Yap sesuai dengan judulnya kita akan bahas mengenai mitos seputar menstruasi.

Haid atau menstruasi merupakan siklus bulanan yang pasti dialami oleh setiap wanita normal di muka bumi ini tanpa terkecuali. Sebagai tamu yang selalu datang setiap bulan (kecuali ada sesuatu dan lain hal). Wanita akrab dengan menstruasi, termasuk mitos-mitosnya. Tapi tidak semua mitos menstruasi bisa dipercaya dan terbukti kebenarannya. Akan tetapi kenyataannya banyak wanita yang mempercayai akan kebenaran mitos sehingga melakukan hal-hal aneh yang justru dalam penjelasan ilmiahnya tidak mempunyai hubungan sama sekali dengan menstruasi. Kurangnya informasi dan pengetahuan yang diberikan pada remaja seputar pubertas, khususnya menstruasi terkadang menjadi salah satu penyebab timbulnya kepercayaan terhadap mitos-mitos ini. Banyak sekali mitos seputar menstruasi yang berkembang di masyarakat, tetapi disini saya hanya akan membahas mitos yang sudah mainstream tapi justru masih sangat dipercayai oleh para wanita. Apakah saja itu? Dan bagaimana fakta ilmiahnya? Cekidott girls..

>>Read More

Friday, 14 February 2014

Well to the well well well…
Pada postingan kali ini saya akan membahas biodata dari my lope lope my everything L Lawliet. He to the he… (duh ribet pake bahasa beginian.. )
I love this guy very much :*
mungkin para penggemar manga dan anime sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Yakkk…!!! L adalah salah satu tokoh dari anime Death Note. Death Note adalah anime favorit saya, best anime ever lah pokoknya…


>>Read More

Wednesday, 12 February 2014

Liburan panjang terkadang bosan dirumah karena tidak ada pekerjaan. (merdeka dari tugas kuliah, hahaha). Temen-temen kalau lagi pada ga ada kerjaan dan punya waktu luang biasanya melakukan aktivitas apa? Mungkin sebagian besar dari kita pada nongkrongin TV dari pagi sampai malem  yaAkhir-akhir ini acara di TV yang paling digandrungi para remaja baik yang alay atau yang masih dalam fase ababil maupun yang sudah dewasa sampai yang giginya tinggal dua adalah Sinetron. Tanpa kita sadari sinetron telah membawa dampak yang begitu besar dalam kehidupan kita sehari-hari. Hampir semua stasiun televisi berlomba-lomba untuk menayangkan berbagai macam sinetron yang dapat menyedot perhatian dan antusiasme masyarakat.
>>Read More
Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari merupakan sebuah “ritual tahunan” yang tidak akan begitu saja dilewatkan oleh remaja, khususnya bagi mereka yang telah memiliki seorang kekasih. Hari Kasih Sayang ini umumnya dimaknai dengan mengungkapan rasa kasih sayang kepada sesama dan orang terkasih, baik itu melalui pemberian puisi, bunga, hadiah ataupun coklat yang didominasi gambar hati berwarna pink ataupun panah seorang Cupid. Namun tau kah Anda, bahwa Valentine merupakan budaya yang diadaptasi dari budaya Barat, dan bukanlah budaya asli nenek moyang kita.



>>Read More
Meskipun saya tidak merayakan (berhubung jodoh masih nyangkut entah dimana Xd) but Happy Valentine's day all :D *tebar cokelat*
Valentine tinggal menghitung hari, kira-kira hadiah apa yang di berikan si doi di hari special itu. Mungkin salah satunya adalah bunga mawar, meskipun sudah mainstream tetapi bunga Mawar menjadi hadiah wajib di hari Valentine.
Namun mungkin banyak dari kita yang tidak tahu asal muasal atau legenda dari bunga mawar tersebut.

>>Read More